Camly Pro – Photo Editor pro gratis versi terbaru


Camly Pro – Photo Editor APK versi terbaru - FILTER UNIK DAN EFEK STYLISH UNTUK PHOTO
Camly memungkinkan Anda menggunakan berbagai efek untuk gambar termasuk filter unik yang dapat dengan mudah membuat foto khusus Anda.

Filter paket diciptakan oleh tim fotografer profesional dan mengkompilasi foto pengalaman editing panjang mereka. Menggunakan hasil pekerjaan mereka untuk memberikan tampilan yang diinginkan untuk foto Anda!

Kami menciptakan efek foto berikut untuk Anda: kebocoran cahaya efek, vintage, retro, efek foto selfie, efek hitam dan putih, keseimbangan warna dan lain-lain filter menakjubkan untuk foto!

STIKER STYLISH dan keterangan

Camly memiliki seperangkat stiker yang dapat mengubah foto Anda menjadi sebuah cerita yang menarik. Anda akan terkejut dengan stiker kami. Kami memiliki segalanya dari hipster kumis hati dan bunga dan karakter kisah dongeng bahkan.

Camly memungkinkan Anda menambahkan keterangan yang indah sehingga Anda bisa mengekspresikan semua emosi Anda pada foto.

EDITING PROFESIONAL

Camly memiliki seperangkat alat editing profesional terutama untuk para penggemar penyesuaian halus. Dengan Camly Anda dapat mengedit kecerahan, kontras, paparan optik, cahaya dan bayangan, warna, suhu warna (kehangatan), saturasi, acutance. Anda juga dapat menggunakan sketsa, memotong dan alat termasuk meluruskan cakrawala, Fisheye, barel dan bantalan distorsi, distorsi keystone, blur, tilt-shift dan pengaturan yang berguna lainnya berputar.

COLLAGE MAKER

Ketika salah satu foto tidak cukup untuk mengekspresikan semua ide-ide Anda menggunakan kolase. Kami telah menciptakan sejumlah besar kolase untuk setiap situasi kehidupan. Buat kolase foto Anda sendiri yang unik dengan Camly!

LATAR BELAKANG IMAGE frame untuk foto

Menambahkan warna baru untuk foto Anda dengan memasukkannya ke dalam bingkai foto. Anda dapat memilih gambar latar belakang yang paling cocok dan menambahkan warna cerah kreatif untuk foto Anda. Anda dapat mencoba berbagai perbatasan untuk gambar menggunakan aplikasi kita.
Menggunakan frame untuk gambar untuk posting foto ke seluruh jaringan sosial.

POSTING CEPAT DARI HASIL DI JARINGAN SOSIAL

Anda dapat menyimpan foto yang diedit di ponsel atau berbagi dengan teman-teman dengan posting di jaringan sosial favorit Anda.

Gunakan #Camly ketika posting foto. Kami akan menemukan foto dan posting yang terbaik dalam rekening populer kita dengan ribuan pengikut menyebutkan Anda sebagai penulis.

Selain itu, menggunakan #Camly Anda membantu menyebarkan aplikasi melalui teman yang akan berterima kasih untuk rekomendasi besar.

Apa yang baru di versi ini

  • Ditambahkan efek Invert
  • Ditambahkan Multi-baris teks
  • Stiker baru Pack "Kisses" dan "Baby"
  • Memperbaiki bug dengan membuka foto dari WhatsUp
  • Perbaikan kerusakan
SCREENSHOOT
Previous
Next Post »